Biaya Awal Perawatan di Natasha Skin Care 2024: Jenis & Efek

Andri Darmawan

Biaya Awal Perawatan di Natasha Skin Care – Kalian pasti sudah tidak asing dengan nama Natasha Skin Care, terutama di kalangan wanita Indonesia. Pernahkah kalian mencoba melakukan perawatan badan ataupun kulit wajah di Natasha Skin Care?

Ketika awal berkunjung di perawatan Natasha Skin Sare, tentu ada banyak treatment bisa kalian pilih nantinya. Untuk biaya awal perawatan di Natasha Skin Care sebenarnya sangat bervariatif, tergantung pemilihan jenis treatment.

Biasanya, biaya awal perawatan di Natasha Skin Care akan serupa di setiap cabangnya. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa layanan seperti treatment kecantikan berupa facial, peeling, injeksi botox, dan lain sebagainya.

Nah, bagi kalian yang sudah bosan dengan melakukan perawatan wajah sendiri dirumah, maka kalian bisa mencobanya di Natasha Skin Care. Bagi sobat Abikublog yang bertanya berapa biaya awal perawatan di Natasha Skin Care, lebih baik kalian simak dulu ulasan ini hingga akhir.

Jenis Awal Perawatan di Natasha Skin Care

Sebelum membahas biaya awal perawatan di Natasha Skin Care lebih lanjut, perlu kalian ketahui dulu jenis perawatan yang tersedia. Berikut adalah beberapa jenis-jenis perawatan di Natasha Skin Care:

  • Facial
    • Pembersihan perawatan wajah yang meliputi ekstraksi, eksfoliasi, dan pemijatan kulit. Jenis facial yang tersedia di Natasha Skin Care meliputi facial dasar, facial brightening, dan facial anti aging.
  • Microdermabrison
    • Perawatan ini non-invasif, menggunakan kristal atau mikro partikel untuk menghilangkan sel yang mati supaya meningkatkan sirkulasi darah. kristal atau mikro partikel tersebut akan diaplikasikan ke kulit secara perlahan dengan tekanan yang tepat, sehingga kulit yang mati dapat terkelupas dengan lembut dan akan sehat terbentuk.
  • Chemical Peel
    • Perawatan menggunakan asam, untuk mengelupas lapisan kulit tertular dan meningkatkan regenerasi sel yang baru. Asam yang digunakan adalah asam salisilat, dan asam triklorosetat (TCA). Asam ini akan memudahkan kulit untuk terkelupas.
  • Laser
    • Perawatan ini mengunakan alat khusus untuk mengirimkan nutrisi ke dalam lapisan kulit.
  • Infusion
    • Perawatan ini menggunakan alat khusus untuk mengirimkan nutrisi kedalam lapisan kulit, dapat dilakukan setelah pembersihan dan eksfoliasi seperti facial atau microdermabrison. Saat kulit dalam keadaan terbuka setelah prosedur tersebut, dokter akan menggunakan mesin infus untuk mengirimkan campuran serum atau bahan aktif masuk ke dalam kulit.
  • PRP Neck
    • PRP Neck adalah salah satu jenis perawatan di Natasha Skin Care yang menggunakan teknologi PRP, untuk memperbaiki kondisi kulit pada area leher dan sekitarnya.
  • Dermaroller
    • Dermaroller adalah sebuah alat kecil berbentuk silinder dengan jarum kecil pada permukaannya yang berfungsi untuk merangsang sel-sel kulit.

Biaya Awal Perawatan di Natasha Skin Care

Setelah memahami beberapa jenis perawatan awal di Natasha Skin Care, maka selanjutnya tinggal mencari tahu besaran biayanya. Untuk rincian gambaran biaya awal perawatan di Natasha Skin Care ini bisa berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung pada jenis perawatan yang kalian pilih.

Ada beberapa faktor lainnya juga dapat mempengaruhi biaya perawatan di Natasha Skin Care, seperti lama perawatan, jumlah sesi yang diperlukan hingga penggunaan peralatan. Selain itu, perawatan yang lebih intensif seperti chemical peel atau laser untuk biayanya bisa lebih mahal dan dapat mencapai jutaan rupiah.

Berikut rincian harga untuk awal perawatan di Natasha Skin Care:

Jenis Perawatanbiaya
FacialRp 300.000
MicrodermabrasionRp 450.000
ChemicalRp 150.000 – Rp 200.000
Laser PeelRp 200.000 – Rp 500.000
InfusionRp 400.000
PRP NeckRp 3.500.000 – Rp 4.000.000
DermarollerRp 960.000

Efek Awal Perawatan di Natasha Skin Care

Selain itu, Natasha Skin Care sudah menerima sertifikat dari badan pengawas dan makanan (BPOM). Ini memberikan keyakinan kalian bahwa produk perawatan di Natasha Skin Care aman untuk digunakan walaupun memenuhi persyaratan yang ketat.

Meskipun Natasha Skin Care sudah melakukan langkah-langkah siginifikan dalam memastikan kualitas produk dan keamanan. Penting juga buat kalian untuk tetap waspada terhadap produk palsu, karena menggunakan produk palsu buat perawatan dapat membahayakan kesehatan, bisa terjadi secara keseluruhan.

Setelah melakukan awal perawatan, kalian akan disarankan untuk membeli produk Natasha Skin Care harus dari sumber terpercaya, seperti toko resmi atau outlet resmi. Jadi harus diperhatikan bahwa setiap produk dan perawatan wajah itu digunakan dengan bijak dan sesuai. Berikut efek awal Perawatan di Natasha Skin Care adalah:

  • Iritasi
  • Wajah Kering dan terlalu berminyak
  • Hipersensitivitas

Tips Persiapan Awal Perawatan di Natasha Skin Care

Di atas sudah dijelaskan secara rinci mengenai biaya awal perawatan di Natasha Skin Care. Selain menerapkan berbagai tips kecantikan, kalian juga sebenarnya bisa melakukan perawatan wajah dengan menggunakan treatment dan skin care dari klinik kecantikan.

Perawatan wajah melalui konsultasi dokter bisanya dipilih untuk bisa menyelesaikan masalah kulit yang dialami. Di Indonesia, perawatan Natasha Skin Care adalah klinik kecantikan yang mudah untuk kalian temui.

Biasanya untuk persiapan awal kalian bisa daftar Online melalui website resminya, atau bisa datang langsung ke klinik terdekat. Nah, berikut tips ketika persiapan awal perawatan di Natasha Skin Care sebagai berikut:

  • Menulis data pribadi
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Natasha Skin Care
  • Menulis permasalahan dan produk apa yang diperlukan untuk mengatasi kulit kalian.

Selain itu kalian juga bisa dapat membuat pertanyaan untuk ditanyakan ke dokter ketika sedang berkonsultasi.

Kesimpulan

Demikian informasi dari abikublog.com mengenai rincian biaya awal perawatan di Natasha Skin Care beserta efek dan tips persiapannya. Semoga artikel di atas bisa membantu dan dapat menjadi referensi buat kalian ketika persiapan awal perawatan ke dokter Natasha Skin care.

Bagikan: